Pengalaman Belanja di Brahouse.com

Hi semuanya, kali ini aku mau sharing ke kalian pengalaman aku belanja di brahouse.com

Engga kerasa ya sekarang udah bulan Januari 2018, padahal kayanya kemaren baru aja tahun baruan yang tahun 2017 tapi sekarang udah 2018. Time flies so fast huh?

Kalo udah tahun baruan kaya gini, aku selalu liatin tanggal kapan imlek, jangan tanya kenapa aku liatin tanggal imlekan, aku mau sekalian prepare buat beli baju baju imlekan WKWK. Mentang mentang tahun baru, tradisi imlekan adalah semuanya baru, baju baru, sepatu baru, pacar (kalo bisa ya) temen baru, dan engga luput dengan underwear yang harus baru juga dong, konsisten shay.

Nah, aku kalo belanja males banget kalo mesti cara tradisional dimana kita harus dateng ke mall milih milih dan belom lagi kalo ngantri. Jadi, aku beli baju baru rata rata online aja. (aku anaknya mageran) tinggal klik transfer dan nyampe HEHE.

The Brahouse adalah toko online yang menjual semua kategori pakaian dalam wanita lengkap dengan assesorisnya, dan tersedia untuk usia yang baru mengenai bra (anak – anak) sampai dengan usia lanjut.

The Brahouse menjual barang – barang branded resmi yang terkenal yaitu Sorella, Young Hearts, Pierre Cardin, Felancy , Sorex, Energize, Young Curve, dan FLC.The Brahouse menjual pakaian dalam mulai dari harga terendah (murah) sampai dengan harga tertiggi (mahal).

Aku beli sleepwear gitu soalnya aku belom beli sleepwear baru, dengan motif kucing gemas (padahal anaknya engga suka binatang) terus lumayan murah kok 110.000 terus ada diskon jadi 49.500, wow!

Cara order gimana?

Pertama, kalian harus buat akun terlebih dahulu di websitenya brahouse.com lalu, konfirmasi email kalian, dan akun kalian siap digunakan! Jangan lupa update profile kalian ya, untuk bagian no telp alamat dkk.

Kedua, pilih barang apa yang kamu lagi incer, di websitenya brahouse, ada section sectionnya sendiri mana bagian bra, undies, sleepwear sportbra, kalian bisa urutin atau sortir berdasarkan yang terbaru, dari yang paling murah dan juga dari yang paling mahal.

Ketiga, kalo udah kelar belanja, kalian bisa langsung check out belanjaan kalian, akan dikonfirmasikan lagi ke email kalian dan pembayarannya bisa menggunakan kartu kredit dan pembayaran lewat transfer. Setelah kalian transfer (1×24 jam) kalian harus konfirmasi lagi ke websitenya brahouse kalo kalian udah bayar, biar barang langsung dikirim ke rumah kalian.

YEY NYAMPE

Dari segi bahan, aku lumayan suka karena toh sleepwear supaya kita tidur nyenyak toh? Bahannya adem buat tidur, kaya dari katun, alus juga. Fix sukak!

Sizenya di sini ditulisnya free, mungkin maksudnya all size kali ya? Beneran all sized sih, lumayan deh!

Terus selain ada sleepwear, mereka juga kirimin kalender 2018, oh my masih rasa rasa tahun baru ya, mayan buat anak kuliahan mah.

For more information, please kindly check their website on Brahouse

semoga bermanfaat ya review aku!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s