ELLIPS dry shampoo review

Siapa disini yang suka sebel sama rambut yang berminyak? Siapa disini yang gaada waktu untuk cuci rambut di pagi hari? Siapa yang disini berponian? Kalau kalian mengalami salah satu kejadian yang aku sebutin diatas, keep on reading ya!

Sejak aku memutuskan untuk kembali berponian, yaitu di awal 2018, aku sudah diwanti wanti sama temen aku, “bel, lo kalo ponian lagi pasti bakal ribet”

I get her point kenapa bikin ribet, first, karena rambut aku itu tergolong rambut yang berminyak, makanya kalo aku ponian,and guess what? yang paling gampang keliatan minyakan adalah si poni ini.

Ngurus rambut sebenernya susah susah gampang, tapi kalo udah rambut yang gampang berminyak kaya aku, rasanya aku pengen cuci rambut tiap hari. I can’t stand kalo liat rambut aku minyakan gitu. Tapi ternyata cuci rambut tiap hari itu tidak bagus buat rambut. Then what should I do?

All u have to do is grab your dry shampoo and all done. Welcome back your shiny and gorgeous hair!

Aku kebetulan lagi mencoba pake dry shampoonya ellips, doi baru baru ini baru aja meluncurkan produk dry shampoonya disertai dengan ukuran travel sized nya, bener bener life savior deh ya.

For your information, dry shampoo itu ya pada dasarnya shampoo tapi kita tidak perlu buat bilas lagi. (Shampoo tanpa keramas) Ini kurasa cocok buat kalian yang punya problematika sama kaya aku, yang rambutnya gampang lepek tapi punya waktu yang terbatas buat menata rambut.

Mari kita ulas produk dry shampoo ini secara detail!

Dry shampoo ini tersedia dalam 4 varian yaitu
• Blossom ( floral aroma )
• Fruity ( fruity aroma)
• Breeze ( freshness aroma)
• Exotic ( tropical aroma)

Dry shampoo ini tersedia dalam 2 ukuran, yaitu 50 ml dan 250ml. ukuran 50 mlnya cocok banget untuk kalian yang sering traveling, soalnya gampang dibawa karena ukurannya yang kecil. Aku yakin ukuran 50ml ini pasti muat deh di tas kamu.

Aku sendiri punya yang varian fruity dengan ukuran yang 50ml.

Mari kita ulas packaging si dry shampoo ini:

Packaging,

Ukuran dry shampoo ini termasuk ramping dan kecil. Menurut aku ini berguna banget sih, karena aku sering banget membutuhkan peran dry shampoo pada saat aktivitas aku di luar. Pas di kampus, atau pas di event.

Jadi, dengan ukuran 50 ml ini, menurut aku gampang dibawa kemana kemana.

Pas kita lihat lebih teliti, packaging si dry shampoo ini terbuat dari botol kaleng yang kaya kaleng hair spray. I am so sorry I can’t describe it in the normal way wkwk.

Tenang buat kalian yang baru pertama kali menggunakan produk dry shampoo, dikemasan dry shampoo ini tertera kok cara pemakaiannya, dan juga apa yang harus diperhatikan ketika menggunakan dry shampoo ini.

How to use it?

Cara menggunakannya simple sih
• Pertama, kita harus mengocok terlebih dahulu sebelum digunakan.
• Semprotkan dry sampoo hingga ke kulit kepala dari jarak 30 cm dari rambut
• Pijat dengan jari secukupnya, kemudian tata rambut.

My honest review:
Sebelumnya aku keliatan kusam banget kan ini, setelah aku pake dry shampoo ini, my hair jadi better!

Well, in my opinion. aku merasa terbantu banget sih dengan adanya dry shampoo ini. Aku engga perlu harus pulang dulu ke rumah karena sebel rambut minyakan padahal ada acara sampai malem. cuma dengan 1 menit, problems solved thank you loh ellips, aku bisa hair ready kapan pun dan dimana pun.

Repurchase?

ya iya la, investment nih!

For more information please kindly check,

http://bit.ly/EllipsDryShampoo.

https://www.instagram.com/ellips_haircare/

Hope y’all have a nice day!

10 thoughts on “ELLIPS dry shampoo review

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s