Cobain pake softlenses |X2 Bio Glaze Review

hi there kali ini aku engga ngomongin skincare dulu ya, aku kepengen sharing tentang softlens.

Setuju engga kalo mata itu jendela dunia?

Dari dulu aku mengidam-idamkan punya mata cantik yang ala boneka; clear, big and innocent.

So here we go, aku pengen ceritain my first time experience using soft lenses!

Iya aku tau telat banget ya baru mau cobain softlens. Aku agak agak takut awalnya pake soft-lenses, karena takut sensasi nyolok nyoloknya itu loh. Tapi I’ll do anything to make my eyes prettier!

Softlens yang aku kepengen omongin adalah X2 Bio Glaze, ini seri terbarunya dari X2. Aku dapet seri Nu Azul dan Na Quartzo.

Didalam kotak, udah tersedia 2 softlenses berserta casenya, jadi buat kalian yang masih baru baru jangan takut karena di dalam 1 kotak ini sudah tersedia semuanya.

Selain softlens aku juga dapet Multi-Purpose Contact Lens Solution. Ini merupakan cairan pembersih untuk soft lenses nya. Aku dapet yang versi travel pack, jadi gampang kalo mau dibawa kemana kemana!

Kegunaan:
• Cleanse and rinses
• Disinfect
• Store removes protein and other deposit.

My experience:

First of all, aku mengalami kesulitan awalnya untuk aplikasiin softlensnya, karena mata aku yang ukurannya mini jadi butuh extra effort untuk masukinnya.

Aku cobain yang Na quartzo terlebih dahulu, warna lensanya agak ke abu abuan.

Pas pertama kali aku cobain, wah rasanya sejuk gitu ya dimata, despite the fact kalo this is my first time using contact lenses, aku ngerasa nyaman pake lensa ini.

Karena aku first timer, aku ngerasa ada something yang mengganjal, tapi endurable deh. demi mata cantik!!

Aku juga cobain yang lensa Nu azul.

Warnanya agak kebiru biruan. Bikin ilusi mata cantik ala boneka!

X2 Claims:

No more dryness. Aku approve claim yg ini. Selama aku pake, aku engga merasa kering di mata aku, terus kaya memberikan ilusi kalo mata aku bigger. Luv banget lah!

In the end, aku puas banget sama x2 karena doi bikin mata aku cantik! Engga kering! Luvv!

Jadi, sekian posting kali ini. I hope to see u soon my next post.

Cheers,

Isabella Yu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s