FASHION IMLEK: Inspirasi OOTD IMLEK

 

Hi semuanya! Engga kerasa bentar lagi udah mendekati Imlek ya. Kalo kalian imlek biasa ngapain? Kalo di keluarga aku, udah pasti kalo udah mau deket Imlek begini, yang dicari adalah baju baru. Karena tahun baru, fashion imlek is a must!!!

Di postingan kali ini aku kepengen sharing ke kalian inspirasi OOTD fashion imlek tahun 2019 versi aku. Jadi, beberapa hari yang lalu aku sempet diajak jalan jalan ke Mangga Dua Square dan aku baru tau pake banget kalo Mangga Dua Square ini ada Factory Outlet yang cukup lengkap dan katanya harganya engga mahal mahal banget.


Sebagai anak jurusan ekonomi yang baik dan benar, aku dateng kesana buat hunting beberapa outfit untuk aku kenakan pada saat Imlek nanti. Kira kira fashion imlek versi aku kaya gimana ya? Terus trend fashion imlek 2019 gimana?? Kalo penasaran KEEP ON READING!!!

Trend Makeup Imlek

fashion imlek tahun 2019
AnitaMaya dan Ellen Stephanie

Menurut kak Anita Maya, tahun ini warnanya lebih cenderung ke living coral. Jadi berbahagialah kalian kalian yang suka warna peach dan orange. Karena warna ini bakal hits pake banget di tahun 2019 ini!

Trend Fashion Imlek 2019

Menurut Ellen Stephanie, Fashion imlek tahun 2019 bakal sama dengan tahun tahun sebelumnya yaitu warna merah cabe. Nah kak Ellen disini memadupadankan baju warna merah dan outer leather warna hitam untuk memberikan ilusi kalo kalian kurus. What a nice tip ya

setelah diberikan wejangan, maka aku yang sebenernya buta fashion ingin memberikan inspirasi fashion imlek versi aku ke kalian semua. Inget, be your self!

Inspirasi Fashion Imlek –  Simple.

OOTD FASHION IMLEK 2019

Kalo kalian kenal aku, aku orangnya engga suka outfit yang ribet, jadi disini aku styling kemeja yang oversized dengan celana legging hitam dan sepatu sport. Simple, sporty dan chic bukan?

fashion imlek 2019
Oiya, ootd ini aku dapet dari FO DSE, harganya sendiri sangat terjangkau untuk 1 kemeja ini dibawah 100k men, oh my what a deal! Untuk trend imlek, aku rasa masih tetep ngetren warna merah karena menurut tradisi sendiri warna merah itu mendatangkan keberuntungan.

 

Inspirasi fashion imlek versi classic.

FASHION IMLEK CLASSIC RED Dress

Imlek itu emang engga jauh jauh dari warna merah terang, you know merah cabe. Makanya disini aku cobain one piece dress dari FO fifthavenuejakarta. Simple yet classic bukan? Aku suka sama dress ini karena cuttingannya bagus, bahannya bagus dan terakhir harganya dibawah 150ribu guys. Aku awalnya mikir apa ini dress bisa diatas 200ribuan kali ya, eh ternyata cuma 129ribu dong. gila men. Dress ini tinggal kamu pasangin sama clutch dan final touch bisa pake heels biar terasa classicnya wkwkwk.

Terakhir,

Inspirasi fashion imlek versi cute

Fashion Imlek Cute Dress


Karena ini imlek, ngga ada salahnya kalo kamu tampil ala diri kamu sendiri. Aku personally suka banget sama baju yang cute cute ala korea.


Fashion Imlek Cute Dress
Imlek ngga mesti merah cabe kok beb

disini aku pake oversized hoodie, tinggal pake sepatu favorit. voila! jadilah OOTD Imlek!


Semua ootd ini aku dapet dari Mangga Dua Sqare, yang sekarang udah menjadi pusat factory outlet di Jakarta yang murah dan lengkap. Disini ada 7 factory outlet di MDS, yaitu DSE, Premier, Chois Fo, Amira, Fifth Avenue, Raja FO dan Super Bazaar.


Disetiap FO yang aku masukin, rata rata mereka koleksi bajunya lumayan lengkap (ada yang buat fashion anak kecil, pria dan juga wanita)  dan tersedia fitting room. Jadi buat kalian yang kepengen coba coba dulu sebelum membeli, boleh banget kali ya mampir kesini wkwkw.


keuntungan beli di FO kaya gini, well

  • kalian bisa pegang bentuk aslinya kaya gimana,
  • secara ekonomis jelas lebih murah,
  • bisa diretur kalo ga suka

Bagi kalian yang butuh inspirasi Fashion Imlek lainnya, bisa banget mampir ke instagram temen temen aku. 


Kalo kalian yang tetep suka dengan warna black and white, mungkin kalian bisa kaya Kiko yang mix black outfitnya dengan outer warna merah. tetep fashionable kan?

 

atau kalian bisa mencontek OOTD ala Ghina, yang memadukan baju kaos merah dan celana kulot. btw harganya dibawah 150k juga. mantep ga cuy?https://www.instagram.com/p/BsxcVXKA5cX/?utm_source=ig_web_copy_link

For more information please kindly check on their social media
Website Mangga Dua Square
Instagram Instagram Mangga Dua Square

okay, sekian postingan aku hari ini. SEMOGA BERMANFAAT DAN SELAMAT MERAYAKAN HARI IMLEK!!!!!

GONG XI GONG XI!!

8 thoughts on “FASHION IMLEK: Inspirasi OOTD IMLEK

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s