Rahasia Wajah Glowing ala Idol with Garnier Sakura White

Hi semuanya! Beberapa waktu yang lalu aku dapet tantangan dari Garnier Sakura White dan tantangan ini namanya #ShowYourGlow challenge. Di challenge ini aku ditantang untuk mencoba satu rangkaian skincare-nya Garnier yaitu Sakura White, yang katanya bisa bikin wajah cerah merona dan glowing dalam 1 minggu pemakaian loh! Well, jaman sekarang siapa sih yang nggak mau punya wajah glowing tanpa harus makeup? Aku salah satunya! Di postingan kali ini, aku excited banget buat sharing rahasia wajah glowing ala aku. Penasaran gimana hasilnya? Keep on reading yaaa!!

Sebelumnya aku mau curhat dulu, pas lagi stress stressnya dengan tugas + ujian kuliah +skripsi, yang menyebabkan aku jadi kurang tidur, aku sempat mengalami fase fase buruk dimana kulit wajah aku terlihat kusam banget. Wanna see the picture? Nih aku spoilerin wkwk

Screenshot_20190630-204821_Instagram

Disini terlihat banget kan, udah kusam, warna kulit wajah aku juga tidak merata. Kentang banget aku.

Aku excited banget jujur buat review rangkaian Garnier Sakura White ini, karena aku denger denger dari anak base twitter ini mantul banget buat kulit jadi  cerah merona dan glowing. Ditambah dengan racun racun yang bertebaran di internet, aku berasa makin semangat buat cobain rangkaian Garnier Sakura White ini! Karena penasaran, sesampai paket ini dibuka, aku langsung cobain!!

Garnier Sakura White Bundle

p.s Step pemakaiannya yaitu Foam – Essence Lotion – Serum – Day Cream / Night Cream – Serum Mask.

Step 01: Garnier Sakura White Pinkish Radiance Gentle Foam

Garnier Sakura White Pinkish Radiance Gentle Foam

Description

“Garnier Sakura White Pinkish Radiance Gentle Foam adalah sabun pembersih wajah bertekstur lembut untuk wajah tampak cerah merona. Diperkaya dengan Ekstrak Sakura, dapat membersihkan dengan lembut dan menyeluruh, membuat wajah tampak segar dan cerah merona dalam 7 hari. Formulanya lembut dan aman digunakan pada kulit sensitif. Telah teruji secara dermatologis”

My short review

Tekstur dari sabun pembersih ini lumayan padat, terus busanya juga cukup banyak loh! Jadi setelah cuci muka, kulit terasa lebih bersih. Minyak, kotoran berasa semuanya sirna! Oiya, setelah cuci muka, aku engga merasa kulit aku keset! Wow!

How to Use:

Basuh wajah dengan air, aplikasikan sabun ke seluruh wajah secara merata, lalu bilas dengan air bersih

Step 02: Pinkish Radiance Essence Lotion

 

“Setelah dibersihkan kulit membutuhkan kelembapan yang tepat untuk menyerap perawatan kulit wajahmu selanjutnya! Pinkish Radiance Essence Lotion, melembapkan kulit seketika untuk kulit terasa halus dan kenyal. Teksturnya yang transparan dan cair mudah menyerap, diperkaya dengan Ekstrak Sakura dari Jepang, Hyaluronic Acid, Vitamin B3 & CG.”

How to use:

Setelah mencuci muka, aplikasikan beberapa tetes di telapak tangan. Pijat perlahan pada wajah dan leher sebelum produk perawatan wajah selanjutnya. Hindari daerah mata.

My short review

Aku interested banget sama essence dari garnier karena kayanya aku baru pertama kali liat brand garnier mengeluarkan produk essence. Okay, teksturnya sendiri, seperti yang dibilang di deskripsi produk, memiliki texture jelly dan transparan.  Pas aku aplikasiin ke muka, essence lotion ini gampang banget menyerap ke dalam kulit aku. Again, karena teksturnya yang cair jadi gampang banget menyerap ke kulit. I feel like, essence lotion ini adalah salah satu step yang engga boleh kelewat. Karena, setelah pake essence lotion ini aku merasa kulit aku jadi lebih “ready” untuk lanjut ke tahap skincare lainnya!

Step 03: Sakura White Pinkish Radiance Ultimate Serum

Sakura White Pinkish Radiance Ultimate Serum

“Serum pelembap/ pelembapan yang diperkaya dengan ekstrak alami sakura dan 5.000 kapsul pencerah untuk kulit cerah cantikmu. Menyerap dengan cepat tanpa rasa lengket formulanya bekerja pada 5 dimensi kulitmu”

Claims:

  • More Pinkish Radiance
  • More Transparent
  • Smoother
  • Even skin tone
  • Bouncier and plumper

How to use

Gunakan tiap pagi dan malam pada wajah dan leher yang telah dibersihkan, sebelum menggunakan cream wajah siang atau cream malam

My experience

Kalo sebelumnya sudah pake essence lotion, terus disambung dengan serum ini aku merasa kulit wajah aku jadi auto lembap dan auto glowing! Apakah ini efek dari whitening capsule-nya kali ya, aku merasa kulit aku berasa auto cantik!! Texture dari serum ini juga gampang banget menyerap ke kulit, jadi engga ada rasa lengket lengket deh!

Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Serum Cream

Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Cream

“Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Serum Cream kini diperkaya dengan kandungan tertinggi* 5x Sakura Jepang, Whitening Vitamin (Niacinamide), dan SPF 21/PA+++. Serum cream yang ringan dan cepat menyerap ini sesuai untuk kulit normal cenderung kering. Seketika kulit tampak lebih cerah, merona secantik bunga sakura”

Claims

Pinkish radiant skin +60% (dalam 4 minggu)

How to Use:

Oleskan secara merata pada wajah dan leher yang sudah dibersihkan.

My experience:

Serum cream ini menurut aku keren banget sebagai pelembap, karena pelembap ini sudah mengandung spf loh! Setelah aku aplikasiin ke kulit, aku baru sadar kalo kulit aku jadi lebih cerah dan ada rona pinknya! Wah penyelamat hidup banget nih!

Secara tekstur, pelembap ini gampang banget ngeblend dikulit dan tidak meninggalkan rasa lengket. Me likey!!

Oiya FYI, selama satu minggu belakangan ini aktifitas aku kebanyakan di rumah, pelembap ini engga menyebabkan muka makin minyakan loh. Nanti aku bakal update lagi ke kalian kalo aku pake pas lagi beraktifitas di luar ruangan ya!

*tips: jangan apply serum cream ini kebanyakan ya, karena sesuatu yang berlebihan itu tidak baik haha.

Sakura White Pinkish Radiance Sleeping Essence

Sakura White Pinkish Radiance Sleeping Essence

“Garnier Sakura White sleeping essence merupakan krim malam yang diperkaya dengan 2X ekstrak Sakura dari Jepang*, bunga lembut yang berasal dari Jepang. Krim essence lembut dengan paduan Ekstrak Sakura, Ekstrak Buah-buahan, dan Vitamin CG, melembapkan wajah hingga 24 jam dan membiarkannya bernafas selama Anda tidur. Membantu mencerahkan warna kulit,menyamarkan bintik hitam, dan merawat kehalusan kulit. Bangun tidur dengan kulit cerah merona yang terasa lebih halus, lembut, kenyal, dan segar. Diformulasikan untuk kulit sensitif.”

How to Use :

Oleskan krim secara merata ke wajah dan leher yang bersih. Hindari daerah sekitar mata

My experience

Aku suka banget sama sleeping essence ini karena teksturnya watery banget, mengingatkan aku sama sleeping mask brand terkenal itu loh. Karena teksturnya yang watery ketika di aplikasikan berasa kulit tuh rasanya adem banget! Dan aku suka banget sama konsepnya sleeping essence ini karena pagi pagi pas aku bangun tidur kulit, aku berasa kenyel banget. waw! Sleeping beauty time~

Garnier Serum Mask Sakura White.

Garnier Serum Mask Sakura White

“Sheet mask dengan kandungan serum yang sangat menutrisi kulit.  Sheet Mask berbahan dasar air ini memberikan hasil yang sama dengan setengah botol serum untuk hidrasi kulit. Masker ini menenangkan kulit yang dehidrasi, membuat kulit tampak bercahaya serta mengecilkan pori-pori yang nampak pada kulit. Diformulasikan dengan Hyaluronic Acid—bahan alami yang ada pada kulit—dan bebas dari mineral oil & petrolatum, formulanya yang tidak lengket memberikan sensasi menenangkan dan membuat wajah terasa lebih segar, halus dan bercahaya.”

How to use:

Tempelkan masker pada wajah, diamkan selama beberapa menit, tepuk-tepuk sisa essence dari masker agar terserap maksimal.

My experience:

Sheet mask ini enak banget! Lembarannya tipis dan pas dibuka essencenya engga tumpah-tumpah! Pas dipake muka berasa adem banget! Engga heran jadi favorite orang orang deh! Masker ini juga memiliki claim 1 masker = 1 minggu serum, karena serumnya itu banyak banget sampe tumpah-tumpah jadi bisa aku gunain buat anggota tubuh lain yang berkulit kering juga.

My Final Words

CONCLUSION:

Karena aku ditantang untuk mencoba semua rangkaian ini selama 7 hari, setelah aku coba hasilnya, wow! Bangun bangun disambut dengan wajah glowing! Dan gokilnya aku ngerasa kulit aku lebih sehat gak sih? Thanks to Garnier!!

Sekarang engga perlu takut deh kalo bangun telat ke kampus, gausah dandan kulit gw udah glowing yuhu WKWKKWKW

Oiya buat kalian yang juga kepengen punya wajah glowing tanpa ribet bisa banget pake kode referral aku buat kalian belanja Sakura White Best Seller Bundle di LAZADA dengan menggunakan kode aku GARSHOWGLOWsdh384

Okay aku kira segitu dulu curcolan aku kali ini. Semoga postingan ini bisa bermanfaat bagi banyak orang, especially teman teman sesama wajah-glowing-seeker lol. Mari kita glowing bersama! #ShowYourGlow

XOXO

@yuuisabella

13 thoughts on “Rahasia Wajah Glowing ala Idol with Garnier Sakura White

  1. Eldy

    Wooow dulu pas SMP cocok banget pake Garnier
    Sekarang gatau deh, terakhir pakai clay mask sama micellar water nya masih cocok
    Kalo cleansing foam for men nya malah ga cocok
    Padahal adem di muka 😭

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s