Treatment di Korean Salon!

Hi long time no see!!

Maaf banget aku hiatus lumayan lama, ya karena skripsi sih ya makanya engga nyentuh blog sama sekali. anyway, berhubung aku sudah selesai skripsi dan sekarang lagi periode menunggu sidang ((doain ya teman teman semoga aku lulus sidang)) maka dari itu aku memutuskan buat aktif lagi di blog aku ini.

kemarin aku berkunjung ke salah satu salon yang berada di Alam Sutra, jujur kalo dari secara lokasi lumayan jauh karena rumah aku berada di daerah jakarta barat. tapi karena katanya salon ini ada unsur unsur koreanya maka aku tekadkan buat dateng ke salon ini HEHE.

penasaran kan nama salonnya apa – sampe aku rela relain dari jakarta sampe ke alam sutra cuma demi nyalon aja?

wp-15777019296465589027378687154947.jpg

Pertama tama, aku mau berterima kasih dulu nih ke BeautyBloggerTangerang dan Choayo Salon yang sudah berkolaborasi. Aku jadi punya kesempatan buat mencoba salah satu treatmentnya mereka sehingga aku bisa sharing pengalaman aku disini.

Nah without any further ado, let’s get started!!

wp-15777019300214922203320779471507.jpg

Okay, jadi awalnya aku kepengen me time karena aku merasa selama ini yang aku urusin cuma skincare aja, sedangkan haircare kadang aku lupain karena mager KWWKKW. kondisi rambut aku beneran kacau, karena udah di cat berwarna (buat nutupin uban)), terus juga sering kena hair dryer, dan ga lupa catokan dimana mengakibatkan rambut aku jadi kering parah.

Jadi aku memutuskan buat mencoba salah satu treatment yang namanya 3 step collagen, katanya sih ya abis di treatment bakal bikin rambut jadi lebih haluuuuuus selembut sutra eak

wp-15777019298754027394920598115934.jpg

Awalnya, rambut aku dirapihin sedikit. Well, karena rambut aku lumayan tebal, aku pengen tipisin sedikit biar ngga berat berat banget WKWK.

wp-15781258456652173277218913268252.jpg

setelah selesai trimming rambut, aku lanjut ke treatment 3 step collagen. nah, treatment 3 step collagen menggunakan ketiga produk ini!

wp-15781249169029042362841157359543.jpg

wp-15781249170358548538949149087202.jpg

terus i have to wait for a while biar collagennya ini bisa menyerap dengan sempurna!

wp-15781249156925661736181705028296.jpg

Tadaaa! aku udah kelar treatmentnya! rambut aku berasa lebih ringan, dan jauh lebih shiny gitu ya guys? Aku jadi semakin siap untuk menghadapi 2020! HEHEHE.

FYI, kalo kalian kepengen cobain treatment ini juga tinggal cuss ke instagramnya doi ya nih aku kasih linknya https://www.instagram.com/choayosalon/

Okay, Sekian postingan singkat aku kali ini. HAPPY NEW YEAR GUYS!!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s