Pengalaman Treatment di ZAP setelah Pandemi 2020

holaaa, long time no see! how’s life? Semenjak full time kerja, terus kebetulan WFH full dirumah,
aku akhir akhir ini ngerasa burnout banget jadi aku memutuskan buat booking treatment di ZAP Pondok Indah Mall deh. FYI ZAP baru buka cabang di Pondok Indah Mall, yauda deh sekalian jalan jalan. Mumpung lagi keluar kandang, aku ambil 3 treatment sekaligus. Treatment yang aku ambil woman brazilian hair removal, infused glowing dan photo facial glow.

Woman Brazilian Hair Removal

Pertama tama, aku diminta untuk mengganti baju dengan kemben yang disediakan oleh staff ZAP. No worries, seluruh peralatan termasuk kemben tersedia dalam keadaan baru jadi ga bakal tercampur dengan orang lain. Treatment aku dimulai dengan mencukur semua bulu yang ada di daerah miss v aku. You read it right, dicukur semua. Sebelum treatment, aku sempet bilang sama staff ZAP kalo this is my first time buat treatment brazilian hair removal, staff ZAP nya sangat amat friendly dalam menjawab semua concern aku dan membuat aku jadi lebih nyaman saat treatment berlangsung.

Setelah bulu aku dicukur sampai habis, lalu aku ditangani oleh Dokter Davis. ((Sumpah pas denger namanya lah kok Davis? gw ditangani sama dokter cowok kah? Eh tapi untungnya yang dateng cewe. HAHAHA))

Nah treatment dimulai dengan menggunakan alat yang bakal mengeluarkan sinar gitu, jadi selama treatment aku diminta pake kacamata biar ga silau. Sensasinya sih anget anget gitu ya. Kalo misalnya kalian merasa panas, bilang ke dokternya aja biar diadjust.

Setelah selesai treatmentnya, aku diinformasikan oleh Dokter kalo setelah treatment hair removal ini mungkin akan timbul gatal yang dikarenakan ingrown hair di daerah miss v, in case kalo gatal, jangan digaruk tapi dikompress dengan air dingin aja karena kalo misal kita garuk, bakal terjadi lecet. Terus, dokter juga menyarankan aku untuk tidak menggunakan sabun kewanitaan selama beberapa hari.

Photo Facial Glow

Lanjut ke treatment selanjutnya, sesuai dengan keluhan aku yang merasa kulitnya lagi kusam banget ((karena efek jam tidur kacau balau selama 2 bulan)) dokter menyarankan aku untuk ambil treatment photo facial glow biar makin glowing KWKKWKW.

Pertama tama, muka aku didouble cleansing dulu dengan cleansing milk, lalu dilanjutkan dengan penyemprotan oxy pada kulit wajah agar wajah kita beneran bersih. Setelah itu, Dokter Davis menggunakan penembakan laser untuk memudarkan bekas jerawat. oiya, selama penembakan laser, aku harus pake kacamata. Rasanya cekat cekit sih tapi masih bisa aku tahan.

Setelah di-laser, aku diolesin cairan gel diseluruh wajah aku, dan abis itu dilakukan penyinaran sinar alma rejuve. Sinar yang dikeluarkan Alma Rejuve akan membuat kulit kita tampak lebih glowing dan juga akan menstimulasi kolagen pada kulit kita. Kulit kita bakal disinarin bagian perbagian, dan sensasinya agak hangat dikulit. Kalo misal kerasa panas, bilang aja ke dokter untuk diturunkan suhunya.

Nah setelah selesai disinari, cairan gel yang tadi ada dikulit wajah akan dibersihkan, lalu dilanjutkan dengan Oxy Infusion. Oxy Infusion ini berfungsi untuk melembabkan kulit dan membuat kulit terhidrasi dengan baik. Setelah itu aku dipakaikan sunscreen dan treatmentnya sudah selesaiii!!! 30 menit doang cuy~ Dokter menginformasikan untuk hanya menggunakan moistuizer dan sunscreen saja selama 2 hari. FYI treatment photo facial glow harganya IDR 997,000.

Infused Glow

Karena biar sekalian glowing luar dalam, aku coba infused glow nya ZAP. Infused glow ini kita diinfus dengan vitamin C dengan dosis tinggi. Prosesnya gak lama sih, 15-30 menit juga ku rasa sudah selesai. Aku diinformasikan oleh dokter setelah treatment Infused Glow untuk banyak minum dan juga tidak mengkonsumsi vitamin lain terlebih dahulu agar hasil lebih maksimal. Untuk treatment infused glow ini dikenakan harga IDR 499,000

Result

Selama dua hari aku cuma pake moisturizer dan sunscreen, aku merasa kulit aku masih tetap lembab. bangun bangun bagus aja gitu kulitnya. Terus abis infused glow aku juga merasa segeran sih. Mantul bangettttt!!

Ok that’s all review singkat aku mengenai pengalaman treatment di ZAP setelah pandemi 2020, kalo kalian pengen cobain treatment di ZAP juga, kalian bisa cek instagramnya mereka. Biasanya sih banyak promo ya, dan kalo dilewatin kaya sayang banget???

Bye semuanya! sampai jumpa di postingan berikutnyaaa!

Love,

@yuuisabella

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s