Sulam alis di BrieStudio

1 minggu yang lalu, aku baru aja melakukan suatu perubahan dalam wajah ku. Jangan tebak aku operasi plastik ya. Aku kebetulan dapet voucer dari Clozette untuk melakukan treatment sulam alis, sulam bibir yang senilai 2.500.000

Sebelumnya aku sudah pernah melakukan sulam alis namun engga sampe 1 bulan sulam alisnya hilang, bener2 disappeared like nothing happened. Tadinya aku pasrah sulam alis ini bakal gimana, apakah bakal sama dengan kondisi yang pertama atau engga. Terus mumpung lagi liburan dan i didnt do anything in particular, so I decided to get myself a eyebrow embroidery

Tempatnya sendiri ada di perumahan daerah gading serpong, studionya berada di rumah si ownernya. Suasananya juga nyaman banget, si owner nyalain musik gitu biar tenang dan aku juga ngerasa nyaman pas treatment.

Satu hal yang aku suka dari si owner adalah orangnya baik banget, dia bilang,”saya engga akan mulai sulam alis sampe kamu dapet bentuk alis yang kamu mau” soalnya dia bilang pengalaman dia dulu sulam alis, dia engga dikasih waktu untuk nentuin bentuk alis yang dia mau dan belom sempet komentar udah diburu buruin sama oranglain.

Jadi pertamanya aku ditanya, mau bentuk alis yang gimana, tetep straight eyebrow atau a bit archy, dan aku pengen berubah sedikit jadi aku milih yang bentuk archy.

Terus juga diukur pake penggaris gitu, biar lebih precise.

Setelah aku ngerasa bentuk alisnya udah match sama selera aku, aku dikasih anestesi. Anestesinya ada dua, yang sebelum kena luka sama yang setelah kena luka. Setelah diaplikasiin anestesi, mulai deh pengerjaan sulam alisnya. Sakit? Pasti sih. Kelar!

Terus aku juga dikasih 1 vitamin gitu biar sulamnya lebih nempel. Aku tunggu sampe proses peel offnya,

  • 20 dec 2017

  • 21 dec 2017

  • 24 dec 2017

  • 27 dec 2017

  • 28 dec 2017

Sekian sharing aku ttg sulam alis. Semoga sulamannya tahan ya, kalian sendiri udah pernah coba sulam alis? Sharing dongg!!

2 thoughts on “Sulam alis di BrieStudio

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s