Natur Miracle Face Oil Serum Review

Akhir-akhir ini skincare local makin keren-keren yaa. Salah satu yang menarik perhatian aku ada dari brand Natur. Aku udah 2 tahun pake shampoo dari Natur, dan pas tau Natur ada buat skincare line nya, aku jadi penasaran banget dan pengen cobain! Produk yang diluncurkan oleh Natur ada Natur Miracle Face Oil Serum, dan face oil …

Continue reading Natur Miracle Face Oil Serum Review

Short Review: Clinelle Hot Body Cream | Bisa bikin body goals?

Akibat pandemi COVID-19, banyak orang jadi lebih sering beraktifitas di dalam rumah. Kalo kamu liat di sosial media, pasti temen temen kamu lagi sering sharing story tentang masakan dia, hal hal yang bisa nambah pengetahuan sampe urusan olahraga. Yes you read it right, olahraga yang tadinya mesti ke tempat gym dulu untuk sementara waktu harus …

Continue reading Short Review: Clinelle Hot Body Cream | Bisa bikin body goals?

Sneak Peek Implora Urban Lip Cream Matte New Shades (Quick Review and Swatches)

Ola semuanya! Gimana kabar kalian semua? sehat sehat aja kan ya? Semenjak #stayathome aku jadi ada waktu tambahan buat balik lagi ke blog. Feels good to be back! Anyway, dipostingan kali ini aku mau sharing review aku tentang salah satu lip product yang kemarin kemarin cukup viral di kalangan beauty enthusiast tapi harganya murah meriah. …

Continue reading Sneak Peek Implora Urban Lip Cream Matte New Shades (Quick Review and Swatches)

SNP Prep Peptaronic Pre-launching event

Denger denger rangkaian skincare SNP PREP ini mengandung kandungan peptide dan juga hyaluronic acid. Pas pertama kali aku denger kedua kandungan tersebut, aku jadi excited banget buat cobain! For your information, peptide adalah salah satu kandungan skincare yang bagus banget buat anti-aging. Kelebihannya engga cuma buat sekadar anti aging, tapi peptide ini bisa menambah kadar kolagen dalam kulit.

Treatment di Korean Salon!

Hi long time no see!! Maaf banget aku hiatus lumayan lama, ya karena skripsi sih ya makanya engga nyentuh blog sama sekali. anyway, berhubung aku sudah selesai skripsi dan sekarang lagi periode menunggu sidang ((doain ya teman teman semoga aku lulus sidang)) maka dari itu aku memutuskan buat aktif lagi di blog aku ini. kemarin …

Continue reading Treatment di Korean Salon!

Rahasia Wajah Glowing ala Idol with Garnier Sakura White

Hi semuanya! Beberapa waktu yang lalu aku dapet tantangan dari Garnier Sakura White dan tantangan ini namanya #ShowYourGlow challenge. Di challenge ini aku ditantang untuk mencoba satu rangkaian skincare-nya Garnier yaitu Sakura White, yang katanya bisa bikin wajah cerah merona dan glowing dalam 1 minggu pemakaian loh! Well, jaman sekarang siapa sih yang nggak mau punya wajah glowing tanpa harus makeup? Aku salah satunya! Di postingan kali ini, aku excited banget buat sharing rahasia wajah glowing ala aku. Penasaran gimana hasilnya? Keep on reading yaaa!!