Natur Miracle Face Oil Serum Review

Akhir-akhir ini skincare local makin keren-keren yaa. Salah satu yang menarik perhatian aku ada dari brand Natur. Aku udah 2 tahun pake shampoo dari Natur, dan pas tau Natur ada buat skincare line nya, aku jadi penasaran banget dan pengen cobain! Produk yang diluncurkan oleh Natur ada Natur Miracle Face Oil Serum, dan face oil serum ini terdiri dari 3 varian yaitu Glowing & Moisturizing, Anti Acne, dan terakhir Revive Skin.

Aku kebetulan pengen cobain seri glowing dan moisturizing, karena aku ngerasa sejak aku start kerja, kulit aku jadi agak kering, jadi aku butuh tambahan kelembapan buat kulit aku. Semoga face oil serum ini bisa mengabulkan wish nya aku ya!

Ingredients

Main Ingredients dari Face Oil Serum ini adalah Almond Oil dan Olive Oil. Sekilas aku searching, Almond Oil sudah digunakan sejak jama dahulu kala sebagai bahan untuk merawat kulit kering. Selain itu, almond oil juga dipercaya dapat merawat jerawat karena terdapat kandungan vitamin A didalamnya. Sedangkan Olive oil dikenal dengan fungsinya untuk memberikan kelembapan pada kulit serta membunuh bakteri yang menyebabkan jerawat.

Ingredients list

Cyclopentasioxane, Isohexadecane, Sweet Almond Prinus Amydalus Dulcis Oil, C12-15 Alkyl Benzoate, Olive Olea Europea Oil, Bisabolol, Tocopheryl Acetate.

Claims

  • Menutrisi dan menjaga kelembapan kulit.
  • Membuat wajah lembut dan glowing. 
  • Bisa dipakai oleh segala jenis kulit.

Packaging

Box dari natur ini lucu lucu banget, ada konsep pastel nya.  Aku suka sama konsep packagingnya minimalis banget! Botolnya dibuat transparent, jadi kita udah bisa tau nih kita pake face oilnya udah seberapa banyak. Selain itu menurutku packagingnya ini juga terasa aesthetic. Kaum-kaum aesthetic, ayuk merapat lol. Oiya, didalem serum ini ada pipet, jadi lebih memudahkan kita dalam pemakaian serumnya.

Texture

Kalian pasti langsung mikir “kan itu face oil, berarti texturenya oily, lengket dan berasa berat dong? ya engga salah sih. Rata-rata face oil yang pernah aku cobain kurang lebih texturenya kaya gitu. Tapi surprisingly, face oil serum dari Natur ini beda banget sama yang lain! Texturenya watery banget, ringan dan cepet menyerap di kulit. Beda banget kan sama ekspektasi kita?

My personal thought

#DropsofMiracle Story: Aku baru cobain ini sekitar 2 mingguan sih, menurut aku face oil serum ini lumayan oke di aku. Claimsnya dia tadi ada melembabkan dan bikin glowing, langsung kerasa. Efek melembabkannya ada banget, jadi kulitku engga keliatan kering kerontang lagi deh sekarang. Dan kemarin pas aku lagi video call-an sama tante-ku di batam, dia bilang kok muka aku glowing banget jadinya. HAHA SENENG BANGET!! dikira pake makeup padahal bare face cuma pake skincare doang!

Terus, aku juga suka sama texture nya dia yang watery. Cukup mengejutkan karena aku pas awalnya mikir bakalan berat ternyata engga sama sekali. Dikulit aku yang berminyak, face oil serum ini terasa ringan!
Okay, aku simpulkan sekali lagi, Face Oil Serum nya Natur yang varian Glowing & Moisturizing itu ringan tapi juga melembabkan. 

How to use

  • Step 1: teteskan 2 atau secukupnya ke telapak tangan.  Aplikasikan ke wajah secara merata.
  • Step 2: Pijat perlahan kearah atas untuk penyerapan maksimal
  • Step 3: Gunakan rutin setiap pagi dan malam hari

Skincare Steps:

Double Cleansing – Toner – Serum – Face Oil Serum – Moisturizer

Where to find  

Kalo kalian kepo sama face oil serum nya naturm kalian bisa cek official shop-nya Natur di Shopee dan Lazada. Kalo engga salah sih harganya sekitar IDR140.000. Affordable banget ya kan!

Okay, sekian reviewnya! Semoga review aku bisa berguna buat kalian yang lagi mencari skincare yang cocok buat kalian! Kalian udah pernah cobain natur face oil serum ini belum? Kalo udah, share yuk di kolom komen pendapat kalian gimana?

#NaturSkinCare #NaturBringsBeauty #MiracleStartsHere#DoubleMiracle #DropsofMiracle

8 thoughts on “Natur Miracle Face Oil Serum Review

Leave a comment