bye jerawat

Hi semuanya, di postingan kali ini aku ingin mengulas salah satu produk suplemen yang menurut aku game changing banget dalam hidup aku

Sebelumnya aku ingin menginformasikan ke kalian kalo aku punya jenis kulit yang acne prone dan oily, jadi kalo engga rutin membersihkan wajah, otomatis yang namanya jerawat bakal nongol.

Siapa disini yang punya jenis kulit yang sama kaya aku? Kalo kamu juga punya jenis kulit yang gampang jerawatan, dan sekaligus berminyak, keep on reading ya.

Punya jenis kulit berminyak dan rentan berjerawat, memang sudah jadi resiko buat kalian yang tinggal di negara tropis kaya Indonesia ini. Yang paling engga enaknya yah, jerawat itu selalu muncul lagi dan lagi, walaupun udah diberantas satu, pasti bulan depannya juga akan numbuh jerawat di spot yang berbeda.

Apakah dari kalian ada yang merasa engga PD kalo lagi ada jerawatan?

Tenang you’re not alone, me too! Aku bakal merasa self-esteem aku turun drastic kalo lagi ada jerawatan, like kenapa sih temen temen sebaya aku punya kulit mulus tanpa jerawat?

Terus akhirnya aku searching di google, kalo ada salah satu brand di Indonesia yang mengeluarkan produk suplemen untuk temen temen yang mempunyai kulit berjenis acne prone dan oily. Aku penasaran, dan akhirnya aku cobain deh.

About Brand

Claims

  1. mempercepat penyembuhan luka jerawat
  2. menangkal radikal bebas
  3. mencegah peradangan
  4. menjaga kelembapan kulit
  5. menutrisi seluruh kulit

Ingredients

  • Astaxanthin
  • Oligomeric Proanthocyanidin Complex (OPC) Grape Seed
  • Horsetail
  • Vitamin C,E,A
  • Zinc

Berdasarkan temuan di google, aku jadi tahu kalo Astaxanthin itu berfungsi untuk memperbaiki struktur kolagen, Horsetail itu bahan anti radang, anti mikroba, yang jmerupakan bahan pembentuk kolagen. terus juga ada zinc, dimana zinc disini membantu kita untuk pembentukan kolagen. dalam kasus ini, zinc dapat mempercepat penyembuhan luka pada kulit and it means, bye jerawat!
Sekarang mari kita ulas dari fisik si suplemen ini.

Secara packaging, aku merasa botol suplemen ini memiliki kesan travel friendly, nyaman di tangan, tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil, pokoknya pas di gengaman tangan aku. Botolnya didominasi oleh warna putih dan pink yang menurut aku menmbulkan kesan minimalis. Di botol juga terdapat informasi mengenai jumlah tablet, dan juga terdapat informasi mengenai list ingredients yang membuat kita ingin mencari tahu lebih dalam.

How to consume?

Suplemen ini baik dikonsumsi 1 sampai 2 kali sehari, karena aku pengen coba 1 bulan menggunakan suplemen ini, makanya aku sehari 1; biar tepat 1 bulan aku mengonsumsi suplemen ini terus aku report hasilnya ke kalian deh hehe.

Harga?

Harganya berkisar IDR 240.000

Do you guys see the difference?

Disini aku engga menggunakan makeup apa apa loh, Cuma menggunakan sunscreen karena aku mau keluar rumah. Memang beberapa bekas jerawat aku masih terlihat tapi jerawat di bagian dahi sudah menghilang.

Aku ngerasa banget kalo selama sebulan aku minum suplemen ini, aku merasa jerawatannya aku engga separah bulan lalu. Bekas jerawat lama kelamaan pudar juga, kulit aku jadi lebih matte, engga separah di foto before kan minyakan abis haha.

Final thought:

Overall, aku seneng banget ketemu suplemen yang bisa mengatasi jerawat yang selama ini jadi problem utama kulit aku.

Ternyata ya, setelah aku minum suplemen Fair Skin ini dibarengi dengan skincare aku yang lain, hasilnya jadi lebih maksimal.

Ternyata aku sadar, kalo engga cuma tubuh bagian luar saja yang harus diperhatikan, ternyata kita harus barengin dengan kesehatan kulit dari dalam juga. Apalagi kalo kita hidup di kota besar makannya cenderung kurang sehat, maka dari itu, perawatan kulit juga harus dibarengi dengan suplemen.

Nah bagi kalian yang pengen mencoba suplemen ini kalian bisa cek ke websitenya kalbe
https://www.kalbestore.com/h2.html/

For more information please kindly refer to H2 Health and Happiness social media

Website https://www.kalbe.co.id/
Instagram
https://www.instagram.com/h2_healthandhappiness/?hl=id
https://www.instagram.com/kalbestore/?hl=id.

Sekian review dari aku, semoga reviewnya berguna bagi kalian yang juga sesame Acne Fighter! Ceritain dong cara kamu memberantas jerawat. Hehehe

Cheers,
@yuuisabella

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s